Temukan aq dalam sujudmu wahai kekasihku, calon imamku.

Rasa ini memang tak sempurna, begitu pula denagn aku, hanya rasa yang sederhana dan sangat sederhana yang aku miliki, aku memang tak pernah sanggup untuk berjanji, namun aku ahanya mampu untuk berusaha untuk memberikan yang terbaik.
Kekasihku, bukan kesempurnaan yang aku cari, namun saling menutupi segala kekurangan yang ada di diri kita, dan bisa saling mengisi kekosongan hati agar hidup ini menjadi lebih bermakna.
Aku pun tak bisa berjanji untuk selalu derada di sisimu, aku hanya mampu berusaha selalu ada ada saat gundah melandamu, menemani sepimu agar kamu tak pernah merasa sendiri, membasuh peluh dan lelahmu, perih lukamu, bahuku selalalu ada untukmu ketika hatimu merasakan rapuh untuk bersandar, menjadi penyemangatmu ketika kamu terpuruk dan terjatuh.
Aku masih  di sini wahai hati yang belum aku temukan, masih terus berusaha menemukanmu.
Dengan ketusan aku yakin kan indah pada waktunya