Lama tak berkunjung di rumahku ini,,, hemmm kangen juga pingin mosting apa... gitu
aku tak tau, rasanya hari ini,.,,,,,
uh.............. sungguh sungguh tak semangat sama sekali dari pagi hari, padahal jadwal hari ini lumayan padat, harus kerja, ah minggu minggu tetap harus masuk kerja,,, huahhhhhhhhhhh menjengkelkan amat sangat, namun mau tidak mau ya harus dan tetap mau,,, ohhhhhh ibu,,,,,, aku jenuh,,, amat sangat, pengen libur, eh malah temenq jika aku libur mintak di ajari buat kue,,,,
Tiap hari berhadapan komputer,dan seperangkat lainnya, belum lagi masih suka main main dengan tepung dan campuran telur,, hahahahahahha bentukku hampir serupa sama adonan telur namun asik lo... tentang kejenuhan pasti ada lah,,,,
Akhir akhir ini kenapa ya aku penasaran banget denagn yang mananya aura ma cakra, ah kebanyakan nonton naruto kali ya... hahahahhahaha oh no... korban perfilman ninja, tapi sumpah seru
mungkin aku terkena demam ninja,emmmm mungkin iya,mungkin tidak kali,, ah minjem buku di rentalan malah gak adayang asik, nyarinya sih buku buku petualangan, atau buku yang berbau ninja ninja gitu,,, hahahha tak ada yang lain, malah dapet bukunya ah buku apa itu, jadi males bacanya,
meskipun hari ini kurang semangat, harus di buat seru,,,,,
to be continue,,, salam hangat