Tuhan, ada apa denagn ku, normalkah aku, namun aku terkadang memenag merasa baik baik saja, kadang aku terlalu kurang bisa mengontrol emosi, apa yang harus aku lakukan? masih berusaha mempemperkaiki yang rusak dalam jiwa dan ragaku, terkadang masih saja mengalami kerusakan ataupun merasa konseleting,
Tuhan, peluk aku meskipun terkadang aku tak ingin mendekatkan diri pada-Mu,
Tuhan jangan tinggalkan aku meski aku yang sering meninggalkan-Mu,
Janagn biarkan aku sendiri, meskipun terkadang aku suka menyendiri, dan menikmati duniaku, sehingga aku melupan-Mu
Tuhan jangan merasa jenuh ketika  aku berkeluh kesah, mencurahkan segala isi hatiku, tentang segala keegoisan, kenaifanku, kepada siapa aku mengadu, ketika mulut ini enggan untuk berbicara dalam keheningan, rasa putus asa melekat dan enggan untuk berpindah.
Tuhan terimakasih atas yang apa Kau berikan, meskipun aku merasa kurang.
Terkadang aku merasa