Beutiful night

itu yang selalu terucap ketika berada di pegunungan
kesempatan kali ini kaki ini berkesempatan menikmati awal tahun di gunung Merapi yang menurut data statistik ketinggiannya puncak 2.968 m dpl (2006).
Rombongan kami beranggotakan 13 personil, rombongan kami berangkat dari jalur selo, setelah berkumpul dan mempersiapkan segala sesuatu, tak kami awali dengan do'a bersama, kami melangkahkan kaki kami pukul 20.30 wib.Perjalan kami di temani rintik rintik hujan,
Setiba kami di batu belah, hujan mereda, tepat pukul 00.00 wib. Pemandangan di bawah terlihat begitu indah. Sejenak kami menikmati perjalalan, malam yang tak tergantikan, terucap syukur,
Tuhan betapa kecilnya aku,
Gunung, sungai dan semua ciptaan_Mu senantiasa bertunduk, menyembah pada Mu
Sungguh tak pantas aku mendongakkan wajah dengan segala kesombonganku
Tuhan mohon ampunan-Mu

perjalan tak sampai di sini karena tujuan kami untuk mendirikan tenda bukan di sini, tapi di pasar bubrah, agar tak terlalu jauh untuk mendaki puncak merapi dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam, setiba pasar bubrah, kami mendirikan tenda dan persiapan untuk istirahat, mempersiapkan fisik untuk mendaki puncak esok hari.
04.00 Wib. kami mempersiapkan diri untuk menuju puncak, rombongan kami terbagi 2. pasar bubrah sampai puncak membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Dalam perjalan mendekati puncak terasa hangat, karena di permukan terdapat sembullan uap uap belerang yang menembus permukaan gunung yang kami pijak.
05.00 wib kami tiba di puncak, dengan pemandangan kawah yang menyala, berada di bawah kami, Subhanallah,,,,, kaki ini terasa kaku, takjub dan karena sedikit Acrophobia, perlahan ingin rasa hati untuk melangkah pada bibir kawah yang sedikit lebih tinggi

di sebelah kanan saya terlihat kawah merapi
Add caption
sunrise dengan latar belakang gunung lawu
Penampakan yang berhasil tertangkap dari juru kamera kami... wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw piss bro......
persahabatan di merapi

persahaban part 1

di belakang kami yang di sebut puncak serigala
Kami turun sekitar pukul 06.00.
menikmati sauna belerang, pasir, di tempat ini tempat menyenangkan bagiku, asyik,,,,, ada trik nya juga low,, untuk turun supaya tidak terjatuh
action doloooooo,,,,
berpose dulu......

Setiba di tempat kami mendirikan tenda, kami memasak sekedar mengisi perut yang kosong, berkemas untuk segera turun, karena matahari beranjak naik dan mulai terik,
Sebelum kami turun tak lupa berpose lagi
di atara pria pria tangguh
mengenang perjalan seorang pecinta alam yang terhenti di sini
nitip action di batu belah
kami berpisah di sini, karena saya sendiri tak tahan denagn panggilan alam,,,, sampai ketemu teman teman di new selo
Demikian sekelumit cerita tentang merapi yang saya alami

Salam lestari
jaga alam kita bukan hanya  untuk kita, melainkan untuk anak cucu kita
lindungi alam, alam melalui alam Tuhan akan melindungi kita
Semoga saya berkesempatan untuk mengunjungimu kembali